Cut Mini Theo Tertantang Mengurus Anak

Cut Mini Theo Tertantang Mengurus Anak
Cut Mini Theo Tertantang Mengurus Anak
JAKARTA - Meski sampai saat ini belum dikarunia momongan, namun artis Cut Mini Theo sangat mahir dalam urusan merawat anak. Pasalnya, sebelum menikah dengan Muhamad Safril, dia sudah cukup dekat dengan anak-anak. Bahkan, itu dibuktikannya pada Hari Gizi Nasional kemarin. Cut Tari mampu mengubah ekspresi puluhan wajah anak-anak dengan dongengnya.

"Sebelum menikah, saya (sudah) cinta dengan anak. Mereka itu memiliki seribu ekpresi. Setiap detik bisa berubah. Makanya kalau untuk urusan anak, saya sangat tertantang," tukas Cut Mini, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan kemarin (23/1).

Dirinya pun tidak pernah merasa kerepotan dengan puluhan anak-anak kecil di sekitarnya. Ia mengaku kehadiran seorang anak memberikan satu inspirasi dan semangat baru bagi dirinya. "Saya cukup bahagia dan senang kalau berkumpul dengan anak-anak. Ada satu tantangan baru buat saya," kata Cut Mini.

Malahan di rumah, Cut Mini mengaku kerap dijadikan tempat penitipan keponakannya saat orang tua mereka pergi keluar kota. Apalagi keponakanya lebih menurut dengan dia dibandingkan orang tuanya sendiri. "Di rumah, aku dipanggil Nini sama keponakanku. Orang tua mereka saja ngomong ke saya, "Kenapa mereka bisa nurut sama elo?"," katanya.

JAKARTA - Meski sampai saat ini belum dikarunia momongan, namun artis Cut Mini Theo sangat mahir dalam urusan merawat anak. Pasalnya, sebelum menikah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News