Daftar Golkar : 67 Nama Terseret Century

Daftar Golkar : 67 Nama Terseret Century
Daftar Golkar : 67 Nama Terseret Century
JAKARTA - Golkar sudah mengantongi nama-nama yang dianggap bertanggung jawab dalam kasus bailout Bank Century. Sumber di GOlkar menyebutkan, terdapat 67 nama yang akan disebut dalam rekomendasi akhir Fraksi Golkar.

Dari 67 nama itu, rinciannya antara lain 11 nama dari manajemen Bank CIC, 12 orang pada manajemen Century lama, 3 orang pada manajemen Century baru, 25 orang pejabat Bank Indonesia periode akuisisi dan merger, 3 orang pejabat Komite Stabilitas Sektor Keuangan (KSSK), 1 orang pejabat Unit Kerja Presiden untuk Pengelolaan Program dan Reformasi (UKP3R), 3 orang pejabat Komite Koordinasi, serta 9 orang pejabat LPS (Lembaga Penjamin Simpanan).

Nama-nama itu pula yang akan dipaparkan Golkar dalam rapat paripurna DPR pada 2 Maret mendatang. Termasuk dalam daftar 67 nama yang dikantongi Golkar itu antara lain Boediono selaku anggota KSSK dan Sri Mulyani selaku Ketua KSSK. Di jajaran KSSK juga terdapat nama Raden Pardede selaku Sekretaris KSSK.

Di luar KSSK, ada nama dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) yaitu Direktur Eksekutif LPS Firdaus Djaelani dan Ketua Dewan Komisaris LPS, Rudjito. Dari Bank Indonesia (BI) juga tak ketinggalan. Di jajaran petinggi BI ada nama-nama seperti Boediono (gubernur BI), Miranda Gultom (Deputi Gubernur Senior), Siti Fadjriah (Deputi Pengawasan). Ada juga nama syahril Sabirin (mantan Gubernur BI), Burhanuddin Abdullah (Mantan Gubernur BI), dan juga Anwar Nasution (mantan Deputi Gubernur Senior).

JAKARTA - Golkar sudah mengantongi nama-nama yang dianggap bertanggung jawab dalam kasus bailout Bank Century. Sumber di GOlkar menyebutkan, terdapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News