Dahlan Bersyukur Operasi Cuci Otak Berjalan Lancar

Dahlan Bersyukur Operasi Cuci Otak Berjalan Lancar
Dahlan Bersyukur Operasi Cuci Otak Berjalan Lancar
JAKARTA - Pasca melakukan operasi cuci otak di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Jumat pagi lalu (15/2), Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku lebih cerah pemikirannya.

Meski mengaku telah membersihkan otaknya, Dahlan menolak bila dirinya dikatakan sedang mengidap suatu penyakit. Mantan bos PLN ini menegaskan bahwa dirinya tidak mengidap sakit. Tapi operasi itu dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti stroke.

Awalnya Dahlan pernah memeriksa kesehatannya, dari hasil tersebut menunjukkan bahwa ada penyumbatan di sebelah otak kirinya. Dan mayoritas orang yang mengantri melakukan operasi cuci otak, bukanlah orang yang sakit, tapi mereka yang masih sehat.

"Terlalu banyak orang menderita, tiba-tiba kena struk, tanpa tahu dia sakit apa sebelumnya, padahal orang itu juga suka olahraga kayak saya," ujar Dahlan di kawasan Pecenongan, Jakarta, Senin (18/2).

JAKARTA - Pasca melakukan operasi cuci otak di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Jumat pagi lalu (15/2), Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News