Dahlan Iskan dapat Tawaran Khusus Berinvestasi di Filipina

Dahlan Iskan dapat Tawaran Khusus Berinvestasi di Filipina
Dahlan Iskan (kiri) bersama TB Silalahi (kanan) saat bertemu Presiden Filipina Benigno Aquino III. FOTO: Ist
FILIPINA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) secara khusus mendapatkan tawaran dari pemerintah Filipina untuk berinvestasi di sana. Tawaran itu disampaikan pada Menteri BUMN Dahlan Iskan saat melakukan kunjungan kerja ke sana didampingi oleh Utusan Khusus Presiden RI TB Silalahi.

"Salah satu materi breakfast meeting pagi ini adalah Filipina menawarkan kepada BUMN untuk investasi kelapa sawit di Mindanau dengan perkiraan lahan seluas 120 ribu hektar," ujar Kepala Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi pada JPNN, Jumat (31/5).

Selain itu kata Faisal, juga akan ada pertukaran penempatan karyawan Bank Syariah BUMN. "Masing-masing saling pembukaan cabang secara resmi nantinya," jelasnya.

Lebih lanjut Faisal jelaskan bahwa acara breakfast meeting ini berlangsung mulai pukul 06.30 waktu Manila membicarakan tentang investasi Indonesia di Filipina dan sebaliknya. Pertemuan ini juga dalam rangkaian dan tindaklanjut setelah Dahlan Iskan bersama TB Silalahi  diterima oleh Presiden Filipina  Benigno Aquino III pada Kamis (30/5) waktu setempat.

FILIPINA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) secara khusus mendapatkan tawaran dari pemerintah Filipina untuk berinvestasi di sana. Tawaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News