Dahlan Iskan Sudah Biasa Kerja Lembur

Dahlan Iskan Sudah Biasa Kerja Lembur
Dahlan Iskan Sudah Biasa Kerja Lembur

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) lewat akun twitternya @SBYudhoyono, menginstruksikan supaya para menteri dan jajarannya untuk kerja ekstra keras, kalau perlu sampai lembur tengah malam.

Instruksi itu bagi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan merupakan hal biasa. Pasalnya bekas Dirut PLN ini hampir saban hari pulang lewat dari jam kerja pada umumnya.

"Tadi malam saja saya sampai pukul 23.30 WIB rapat. Subuh sudah bangun dan siap senam lanjut kerja jam 7 pagi," tutur Dahlan di Jakarta, Jumat (13/9).

Baginya, instruksi SBY bukanlah hal yang aneh dan tidak berlebihan selama memang masih ada tugas yang harus segera diselesaikan dan demi kepentingan Indonesia. "Ya gak masalah kalau memang harus seperti itu," pungkasnya.

Berikut tweet yang ditulis SBY pada Kamis (12/9): "Kepada para Menteri & jajarannya saya instruksikan utk lakukan kerja ekstra, kalau perlu lembur malam, agar segala urusan cepat & tuntas. *SBY*," begitu tweet yang ditulis SBY. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) lewat akun twitternya @SBYudhoyono, menginstruksikan supaya para menteri dan jajarannya untuk kerja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News