Dahlan Iskan Tunggu Hujan Reda

Dahlan Iskan Tunggu Hujan Reda
Dahlan Iskan Tunggu Hujan Reda
JAKARTA - Seperti masyarakat pada umumnya yang tak mau melewatkan malam pergantian tahun begitu saja, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan malam ini berencana akan nonton di salah satu panggung yang di gelar di Jakarta Free Night (JFN) yang digagas Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo.

"Nanti malam, kalau tidak hujan, Pak Dahlan akan melihat panggung campursari di jalan Sudirman dekat Le Meridien, karena lokasinya tidak jauh dari rumahnya di Capital residence. Tapi kalau hujan akan di rumah saja," ujar Kepala Bagian Humas Kementerian BUMN, Faisal Halimi, Senin malam (31/12).

Faisal berkisah, sepanjang siang hari ini, Dahlan menghabiskan waktunya untuk membaca novel karya Month Yan, pemenang hadiah nobel sastra tahun 2012. "Setelah itu membaca buku pengabdian alumni Akabri angkatan pertama tahun 1970," papar Faisal.

Sore hari tadi kata Faisal, Dahlan sempat bertemu dan bicara panjang lebar dengan Dr. Ir Kamir Brata, penemu teori biopori dari IPB untuk peresapan air.

JAKARTA - Seperti masyarakat pada umumnya yang tak mau melewatkan malam pergantian tahun begitu saja, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News