Dahlan Minta Cireks Dijadikan Percontohan Nasional

Dahlan Minta Cireks Dijadikan Percontohan Nasional
Dahlan Minta Cireks Dijadikan Percontohan Nasional
KEJAKSAN – Setelah tuntas mengunjungi beberapa tempat di wilayah Cirebon, Sabtu (2/6) kemarin Menteri BUMN, Dahlan Iskan bertolak kembali ke Jakarta menggunakan KA Cirebon Ekspres (Cireks) dari stasiun besar Cirebon Kejaksan. Sebelum kereta berangkat, Dahlan pun meminta agar KA Cireks dan Stasiun Kejaksan bisa menjadi percontohan kebersihan bagi KA dan stasiun lain.

Menggunakan mobil Toyota Alphard warna hitam, mantan CEO Jawa Pos tersebut datang 30 menit sebelum KA Cireks diberangkatkan pukul 10.00 WIB. Ia menyempatkan diri mengucapkan terima kasih kepada petugas kepolisian yang mengawal, dari awal kedatangan sampai pulang.

Kemudian Mantan Dirut PLN tersebut menyempatkan sejenak beristirahat dan mandi di ruangan VIP room. Didampingi, Direktur Operasi PT KAI Pusat, Bambang Irawan, Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Heru Herawan, CEO Radar Cirebon Group, H Yanto S Utomo, Dahlan sempat melihat kondisi stasiun. "Wah sudah bersih dan rapih, bagus," ujarnya.

Pria asal Magetan itu langsung menuju ke KA Cireks yang akan membawanya ke Jakarta. Ia kemudian bersalaman dengan masinis yang akan menjalankan KA tersebut, dan memasuki gerbong KA untuk mengecek segala macam fasilitas yang ada di dalam gerbong. "Ini gerbong pertama yah? Apa namanya?” tanya Dahlan kepada Heru Herawan yang langsung menjawabnya bahwa gerbong yang ditanyakan itu adalah gerbong kereta pembangkit.

KEJAKSAN – Setelah tuntas mengunjungi beberapa tempat di wilayah Cirebon, Sabtu (2/6) kemarin Menteri BUMN, Dahlan Iskan bertolak kembali ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News