Dahlan: Orang Batak Harus Nonton Film Mursala

Dahlan: Orang Batak Harus Nonton Film Mursala
Dahlan: Orang Batak Harus Nonton Film Mursala
JAKARTA - Selain gemar membaca novel, siapa sangka Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, ternyata juga menyukai menonton film. Seperti hari ini (22/3) pria yang kerap mengenakan sepatu kets itu mengajak beberapa awak media untuk nonton bareng film berjudul Mursala. Sebuah film yang menceritakan beberapa marga Batak yang tidak bisa menikah karena aturan yang tidak tertulis.

Tempat yang dipilih Dahlan pun tempat yang kerap ia datangi, yakni di teater Salihara, Pasar Minggu, Jakarta. Bioskop ini menurutnya mempunyai suasana yang menyenangkan. "Saya beberapa kali nonton teater di sini. Nonton di sini akustiknya sangat bagus. Ini akustik di Jakarta yang terbaik," ujar Dahlan.

Usai menonton film tersebut Dahlan mengaku menyenangi film tersebut karena kental dengan adat Bataknya. "Saya punya kesimpulan adat Batak itu luar biasa. Hebat, film ini bisa diabadikan sebagai kesenian," tuturnya.

Bahkan, mantan bos dirut PLN ini tak segan mengajak masyarakat, terutama warga Batak untuk menonton film ini. "Minimal orang Batak nontonlah, saya saja yang bukan dari Batak menikamati menonton film ini," pungkas pria yang pernah melakukan cuci otak ini.

JAKARTA - Selain gemar membaca novel, siapa sangka Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, ternyata juga menyukai menonton film. Seperti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News