Tersangka Menangis Saat Narkoba Dimusnahkan

Tersangka Menangis Saat Narkoba Dimusnahkan
Tersangka Menangis Saat Narkoba Dimusnahkan
JAKARTA-- Pemusnahan barang bukti (BB) Narkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di parkiran Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (22/3) membuat Fifi, salah satu dari enam tersangka yang menyaksikan pemusnahan menangis.

Fifi, yang merupakan kurir Narkoba menangis karena menyesal telah menggeluti profesi tersebut, yang baru sekali dilakukannya.

Fifi yang mengenakan cadar dan baju tahanan berwarna biru tertunduk lesu saat diwawancarai. Ia mengaku mempunyai seorang anak yang masih harus di urus. "Iya saya punya anak, saya menyesal banget," tuturnya dengan mata yang agak kemerahan sambil terisak.

Kabag Humas BNN Kombes Pol Sumirat Dwiyanto mengatakan, kasus ini terungkap 13 Maret lalu. Dengan modus membawa Narkoba dalam kapsul yang ditelan. "Kurir adalah Fifi, Mimin dan Wiwi. Sementara Mayang bertindak sebagai perekrut. Hasbi dan Rahmat Hidayat sebagai pengatur dan pemesan barang dari Malaysia," tuturnya.

JAKARTA-- Pemusnahan barang bukti (BB) Narkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di parkiran Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (22/3) membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News