Dahlan Pakaikan Sepatu DI19 ke Tuna Wisma di Monas

Dahlan Pakaikan Sepatu DI19 ke Tuna Wisma di Monas
Dahlan Pakaikan Sepatu DI19 ke Tuna Wisma di Monas
JAKARTA - Ada yang tak biasa saat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengelar senam pagi 'Dahlan Style' di silang Monas, Jakarta Selasa pagi (29/1). Mantan orang nomor satu di PLN itu tiba-tiba menghampiri seorang tuna wisma yang ikut senam dan bertelanjang kaki. Dahlan lantas memberi sepatu kesayangannya DI19. bahkan dia juga memakaikan sepatu tersebut pada Yunus, sang tuna wisma.

Kejadian tersebut bermula saat seorang tuna wisma bernama Muhammad Yunus mengikuti senam tersebut. Pria asal Papua ini tak menyangka bila keikutsertaannya dalam senam telah diperhatikan Dahlan.

"Sebelum senam dimulai Yunus sempat minta izin boleh ikut senam atau tidak," ujar Kepala Bagian Humas Kementrian BUMN Faisal Halimi pada JPNN, Kamis (31/1).

Nah, tiba-tiba Dahlan menghampirinya. Pria yang memang identik dengan sepatu kets itu lantas menanggalkan sepatu andalannya bertuliskan D19 dan memberikan pada Yunus. Yunus saat itu memang tak mengenakan alas kaki alias nyeker. "Pak Dahlan mencopot sepatunya dan memberikan sepatu dan kaos kaki yang beliau pakai kepada Yunus," urai Faisal.

JAKARTA - Ada yang tak biasa saat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengelar senam pagi 'Dahlan Style' di silang Monas, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News