JPNN.com

Dahnil Sebut Fahri Hamzah Punya Kualitas jadi Pembantu Jokowi

Selasa, 08 Oktober 2019 – 18:59 WIB Dahnil Sebut Fahri Hamzah Punya Kualitas jadi Pembantu Jokowi - JPNN.com
Fahri Hamzah. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru bicara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar menyarankan Presiden Jokowi memilih Fahri Hamzah sebagai salah seorang pembantunya.

Dahnil menyebut mantan wakil ketua DPR itu punya kualitas, terutama untuk menjadi lawan berpikir, berdebat yang berkualitas.

Pria kelahiran Aceh Tamiang itu menyebut, salah satu posisi yang cocok untuk Fahri ialah Kepala Kantor Staf Presiden, tempat yang kini diduduki Moeldoko.

"Saran saya Pak @jokowi ambil bang @Fahrihamzah sebagai pembantu Presiden, sebagai Kepala KSP misalnya. Minimal yg diluar pemerintah punya lawan berpikir, lawan berdebat yg berkualitas dan kepresidenan bisa terbantu membangun percakapan dan dialog berkualitas di internal," twit Dahnil di @Dahnilanzar, Selasa (8/10).

Twit Dahnil lumayan banyak mendapat komentar. "Ksp skrng itu pa @Dr_Moeldoko , apa anda (dahnil) pikir beliau kurang berkualitas? sombong kali kau nil," komentar Hokialways_88 @hokialways40.

"Mulai tercium bau amisnya Apakah ini terkait dengan tiga kementrian yg lagi hangat hangatnya????" tulis pemilik akun @akusiantarman. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...