JPNN.com

Dalam 11 Hari, Suzuki S-Presso Langsung Dapat Pemesanan 10.000 Unit

Senin, 14 Oktober 2019 – 21:10 WIB Dalam 11 Hari, Suzuki S-Presso Langsung Dapat Pemesanan 10.000 Unit - JPNN.com
Crossover mini besutan Suzuki, S-Presso. Foto: Suzuki Maruti

jpnn.com - Suzuki Maruti mengatakan kehadiran model S-Presso rupanya membawa angin segar bagi perusahaan, pasalnya hanya dalam waktu sebelas hari setelah diluncurkan langsung mendapat pemesanan hingga 10.000 unit.

Suzuki S-Presso merupakan model terbaru yang akan mengisi segmen mini SUV dengan harga yang ditawarkan mulai 369.000 ruppe hingga 494.000 ruppe atau sekitar Rp 73,6 juta hingga Rp 98 juta.

Seperti dilansir Auto ndtv, Senin (14/10), meski murah, SUV berlogo S itu juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang tak kalah menarik.

Secara visual, S-Presso terlihat lebih gagah dan sporty. Hal itu terlihat pada bagian bumper tebal, kap tinggi, lampu halogen dan kaca depan tegak.  Selain itu sistem pencahayaan juga sudah mendukung LED DRL yang diposisikan di atas bumper.

Masuk ke dalam, mobil tersebut hampir seluruhnya dibalut dengan warna hitam mulai dari dasbor, door trim hingga plafon.

Demi menunjang kenyamanan sistem hiburan seperti fitur Call Assistant, AHA Radio, Navigasi, informasi kendaraan, dan juga peringatan untuk pintu yang tak tertutup dengan rapat.

Tak hanya itu, Suzuki Maruti juga mencangkokkan fitur keselamatan di mobil tersebut. Adapun fitur yang tertanam mulai dari dual airbag, sistem pengereman ABS dan EBD, sensor parkir di bagian belakang, pedestrian protection, crash compliance dan peringatan saat dipacu dalam kecepatan tinggi.

Urusan jantung pacu, Suzuki S-Presso menggendong mesin berkode K10B berkapasitas 998 cc yang menawarkan tenaga 67 hp pada putaran 5.500 rpm dan torsi maksimum 90 Nm pada putaran 3.500 rpm.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...