JPNN.com

Dalam 51 Detik, Pembobol Brankas Berhasil Kabur Bawa Uang

Senin, 26 November 2018 – 08:34 WIB Dalam 51 Detik, Pembobol Brankas Berhasil Kabur Bawa Uang - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Pelaku pembobolan brankas sebuah kedai minuman di mal kawasan Surabaya Utara tiga pekan lalu (1/11) akhirnya tertangkap.

Pelaku yang berinisial FW dibekuk Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya. Uang Rp 16 juta yang dibawa kabur pelaku sudah ludes.

Dari pemeriksaan sementara, FW diketahui mantan pegawai di sana. Dia berasal dari Muara Enim, Palembang, Sumatera Selatan.

Kanitresmob Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Bimasakti membenarkan informasi tersebut. Meski begitu, dia masih irit bicara lantaran kasus tersebut sedang didalami.

"Sudah tertangkap. FW inisialnya," katanya.

Polisi asal Jakarta itu mengatakan, kasus tersebut terungkap setelah penyidik dan tim penindakan mendalami rekaman kamera pengawas di kedai itu.

Di ruang belakang dekat area penyimpanan brankas, terpasang sebuah closed circuit television (CCTV). "Petunjuknya memang jelas. Kedai ini memang sudah punya standar keamanan," ucapnya.

Selain itu, polisi berpatokan pada temuan saat dilakukan olah TKP. Yakni, tidak ditemukannya "luka" apa pun di bagian brankas maupun di sejumlah barang lainnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...