Dalang Teror Poso Berhasil Lolos

Dalang Teror Poso Berhasil Lolos
Dalang Teror Poso Berhasil Lolos
JAKARTA - Upaya Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri menangkap Santoso alias Abu Wardah di Poso menemui jalan buntu. Setelah berjalan dua minggu, Densus tak kunjung mampu meringkus dalan terror Poso sekaligus DPO sejak kasus bom Cirebon tersebut. "Dari pengakuan tersangka terakhir yang kita tangkap, dia diduga berhasil melarikan diri," kata seorang penyidik kasus ini kemarin (5/11).

Keterangan itu berasal dari Sutomo alias Muhammad Yasin yang ditangkap di Kayamaya, Poso Kota, Sabtu (3/11). Yasin sangat mengenal Santoso. Bahkan, Santoso pernah menginap di rumahnya. "Memang ini baru pengakuan. Harus dibuktikan dengan verifikasi di lapangan," katanya.

Tim Densus dan Regu Brimob dari Kelapa Dua Jakarta juga masih beroperasi di Poso. Mereka belum akan ditarik. "Operasi masih berjalan," ujarnya.

Di Mabes Polri, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Brigjen Boy Rafli Amar menjelaskan, pengejaran terhadap para tersangka yang menjadi DPO belum selesai. "Kami akan menentukan tahapan penarikan jika dirasa sudah memungkinkan," katanya.

JAKARTA - Upaya Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri menangkap Santoso alias Abu Wardah di Poso menemui jalan buntu. Setelah berjalan dua minggu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News