Dan Badrodin Pun Ucap Syukur Alhamdulillah...

Dan Badrodin Pun Ucap Syukur Alhamdulillah...
Komjen Badrodin Haiti. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Komisaris Jenderal Badrodin Haiti telah disetujui menjadi Kapolri dalam sidang paripurna DPR, Kamis (16/4) sore. Badrodin sah diterima sebagai Kapolri usai 10 fraksi di Komisi III mengambil sikap secara aklamasi.

Sejak diundang ke depan bersama pimpinan DPR untuk diperkenalkan sebagai Kapolri, Badrodin tampak selalu menebar senyum.

Jenderal bintang tiga ini melangkah dengan pasti ke atas 'panggung'. Banjir ucapan selamat dan jabat tangan erat juga mendatangi Badrodin.

Usai mengikuti sidang paripurna, Badrodin juga menyempatkan diri melayani pertanyaan wartawan. Suami dari Tejaningsih ini mengucap syukur karena dirinya telah disetujui sebagai Kapolri. 

"Saya syukur Alhamdulillah, bahwa hari ini juga, selesai rangkaian proses fit and proper test sekaligus rapat paripurna. Sehingga secara kelembagaan proses politik telah selesai," ujar Badrodin. (fat/jpnn)

JAKARTA - Komisaris Jenderal Badrodin Haiti telah disetujui menjadi Kapolri dalam sidang paripurna DPR, Kamis (16/4) sore. Badrodin sah diterima


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News