Danareksa Punya Dirut Baru

Danareksa Punya Dirut Baru
Danareksa Punya Dirut Baru
JAKARTA - Heru D Adhiningrat terpilih menjabat sebagai Direktur Utama PT Danareksa (Persero) menggantikan Edgar Ekaputra yang sebelumnya sudah menjabat selama 5 tahun 4 bulan.

Divisi Corporate Secretary Heni Hariyanto menjelaskan, pergantian tersebut dilaksanakan pada tanggal 27 Maret 2013 lalu, bertempat di kantor Kementerian BUMN dan dipimpin oleh Deputi Bidang Usaha Jasa Gatot Trihargo.

"Pak Heru bukanlah nama baru di pasar modal, sebelum menjabat Direktur di Danareksa, beliau pernah memegang posisi Wakil Direktur Utama PT Semen Gresik (Persero) Tbk, Direktur Utama PT CIMB GK Securities Indonesia dan Direktur Utama PT Mandiri Sekuritas," ujar Heni melalui keterangan tertulis, Rabu (3/4).

Selain mengangkat dirut baru, pemegang saham Danareksa juga mengangkat dua direktur baru, yakni Purbaya Yudhi Sadewa dan Bondan Pristiwandana. Sementara Aloysius Kiik Ro tetap pada posisi direktur. "Sehingga dalam susunan direksi baru PT Danareksa ada satu direktur utama dan tiga direktur," tuturnya.

JAKARTA - Heru D Adhiningrat terpilih menjabat sebagai Direktur Utama PT Danareksa (Persero) menggantikan Edgar Ekaputra yang sebelumnya sudah menjabat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News