Daniel Johan PKB: Ojo Dibandingke Antarpemimpin Indonesia

Daniel Johan PKB: Ojo Dibandingke Antarpemimpin Indonesia
Daniel Johan menyebut setiap pemimpin punya keberhasilan yang tidak bisa dibanding-bandingkan antara satu dengan lainnya. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daniel Johan menyebut setiap pemimpin punya keberhasilan yang tidak bisa dibanding-bandingkan antara satu dengan lainnya.

Hal itu dikatakan Daniel menyikapi pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (11/10) kemarin.

AHY dalam acara PD di Ciracas kemarin menyebut parpolnya menghendaki perubahan di Indonesia ke arah lebih baik.

Sebab, AHY mengeklaim kehidupan masyarakat makin sulit di bawah pemerintahan saat ini dibandingkan pemimpin era sebelumnya.

"Setiap era pemerintahan memiliki tantangan dan keberhasilan masing-masing. Ojo dibandingke," kata Daniel Johan melalui keterangan persnya, Rabu (12/10).

Legislator Komisi IV DPR RI mengatakan pemerintah saat ini yang dipimpin Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah banyak membuat  kebijakan yang memajukan bangsa.

Daniel berharap para aktor politik ke depan bisa membangun narasi untuk saling melengkapi ketimbang membandingkan antara pemimpin.

"Tidak elok jika membanding-bandingkan. Sebaiknya saling mengisi, saling melengkapi kekurangan yang ada," ujarnya.

Daniel Johan menyebut setiap pemimpin punya keberhasilan yang tidak bisa dibanding-bandingkan antara satu dengan lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News