Daniel Radcliffe, Dilamar di Premiere Film

Daniel Radcliffe, Dilamar di Premiere Film
Daniel Radcliffe, Dilamar di Premiere Film
LOS ANGELES - Sepuluh tahun memerankan Harry Potter membuat pesona Daniel Radcliffe memancar kuat. Terutama, di kalangan perempuan muda. Itu tampak jelas ketika Radcliffe menghadiri premiere film terbarunya, The Woman in Black, di Los Angeles kemarin (3/2). Seorang gadis belia nekat melamarnya.

Ceritanya, Radcliffe sedang asyik melangkah di black carpet (karena ini adalah film horor) sembari menyapa fans yang menyemut. Tiba-tiba, si gadis berlutut dan mengajukan pertanyaan klasik, apakah kau mau menikah denganku, kepada Radcliffe. Dia bahkan merebut mik dari host televisi Mario Lopez agar suaranya didengar.

Meski shock, tampak jelas bahwa Radcliffe sudah terbiasa menghadapi hal-hal semacam itu. Bintang 22 tahun tersebut memberikan senyum paling renyah buat si gadis dan dengan ramah membujuknya untuk kembali ke kelompok teman-temannya. Dia masih terkikik ketika Lopez mewawancarainya.

The Woman in Black menceritakan perjalanan Arthur Kipps (Radcliffe), seorang pengacara muda yang hendak menuntaskan masalah hukum rumah tua milik kliennya yang baru meninggal. Rumah itu dihuni hantu seorang perempuan.

LOS ANGELES - Sepuluh tahun memerankan Harry Potter membuat pesona Daniel Radcliffe memancar kuat. Terutama, di kalangan perempuan muda. Itu tampak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News