Danlanud Marsma TNI Satriyo Utomo Minta Prajurit Selalu Bersyukur dan Tegar

Danlanud Marsma TNI Satriyo Utomo Minta Prajurit Selalu Bersyukur dan Tegar
Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Satriyo Utomo didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 9/ Daerah II Lanud Sam Ratulangi Reni Satriyo Utomo (ANTARA/Pentak Lanudsri)

jpnn.com, MANADO - Komandan Pangkalan Angkatan Udara (Danlanud) Sam Ratulangi Marsma TNI Satriyo Utomo meminta seluruh prajuritnya selalu tetap bersyukur meskipun Ramadan kali ini berbeda karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

"Meskipun Ramadan tahun ini terasa berbeda, namun tetap bersyukur karena tetap diberikan kesehatan dan kesempatan dalam menjalankan ibadah Ramadan," kata Marsma Satriyo Utomo pada Apel Luar Biasa dalam rangka Idulfitri 1442 H di lapangan Apel Mako Lanud Sam Ratulangi, di Manado, Sulawesi Utara, Senin (17/5).

Dalam kesempatan itu, Marsma Satriyo mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1442 H, dan mohon maaf lahir batin kepada seluruh prajurit Lanud Sam Ratulangi.

Menurut dia, meskipun Ramadan tahun ini memang terasa berbeda bagi karena berada di tengah situasi wabah Covid-19, tetapi semua harus tetap tegar dan dapat mengambil hikmah dari semua yang terjadi.

"Kita juga harus bersyukur karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk beribadah serta meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” ujar Marsma Satriyo.

Pada apel tersebut, Danlanud Marsma TNI Satriyo Utomo membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.

Usai apel luar biasa, Danlanud yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 9/ Daerah II Lanud Sam Ratulangi Reni Satriyo Utomo, beserta pengurus dan seluruh personel Lanudsri melaksanakan halalbihalal dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan tidak bersentuhan secara langsung. (antara/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Danlanud Marsma TNI Satriyo Utomo meminta seluruh prajurit selalu bersyukur dan tegar dalam menghadapi kondisi yang terjadi. Dia menyatakan Ramadan tahun ini terasa berbeda karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News