Danny-Fatma Akan Jadikan Makassar Dua Kali Lebih Baik dari Sekarang, Ini Visi Misinya

Danny-Fatma Akan Jadikan Makassar Dua Kali Lebih Baik dari Sekarang, Ini Visi Misinya
Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, MAKASSAR - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 1, Mohammad Ramdhan Pomanto - Fatmawati Rusdi (Danny - Fatma) menyampaikan visi misi serta programnya dalam Debat Publik Kota Makassar, Sabtu (7/11) malam.

Keduanya kompak bergantian menyampaikam visi misi serta program tersebut. Ada visi, tiga misi, serta 24 program strategis yang disampaikan paslon ini.

"Judul visi misi kami adalah Makassar Terus Dua Kali Tambah Baik. Visi misi kami adalah percepatan mewujudkan kota dunia yang sombere dan smart city dengan imunitas kuat untuk semua," kata Danny dalam acara yang disiarkan Kompas TV itu.  

Lantas Fatma menyambung dengan menyampaikan visi pertama mereka. Dia menyatakan misi pertama adalah revolusi SDM dan percepatan reformasi birokrasi menuju SDM kota yang unggul dengan pelayanan publik kelas dunia bersih dari indikasi korupsi.

Fatma menambahkan ada 8 program strategis untuk mewujudkan misi pertama ini. Yakni, revolusi pendidikan semua harus sekolah, perkuatan keimanan umat, 1000 beasiswa ana' lorong berprestasi, 10 ribu skill training grati, percepatan tata pemerintahan sombere dan smart bersih dari indikasi korupsi.

Kemudian, menuju PAD Rp 2 triliun, menuju insentif kinerja RT/RW Rp 2 juta dan perkuatan fungsi RT/RW dan penasihat wali kota serta local influencer.

"Kelurahan menjadi pusat pelayanan publik yang sombere dan smart," kata Fatma untuk program yang kedelapan.

Lantas, Danny Pomanto melanjutkan menyampaikan misi kedua, yakni rekonstruksi sistem kesehatan, ekonomi, sosial, dan budaya menuju masyarakat sejahtera dengan imunitas ekonomi dan kesehatan yang kuat untuk semua.

Paslon Wali Kota dan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto - Fatmawati Rusdi akan membawa Kota Makassar dua kali tambah baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News