JPNN.com

Danone SN Indonesia Dukung Edukasi, Riset, serta Inovasi Nutrisi dan Kesehatan

Senin, 14 Oktober 2019 – 03:50 WIB Danone SN Indonesia Dukung Edukasi, Riset, serta Inovasi Nutrisi dan Kesehatan - JPNN.com
Danone SN Indonesia Dukung Edukasi, Riset, serta Inovasi Nutrisi dan Kesehatan. Foto: Danone

jpnn.com, JAKARTA - Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia ingin terus berkontribusi melalui beragam inisiatif dan kerja sama dengan banyak pihak termasuk pemerintah, pakar kesehatan dan organisasi lain yang memiliki kepentingan yang sama.

CEO Danone SN Indonesia Connie Ang menjelaskan, misi pihaknya adalah untuk membawa kesehatan ke sebanyak mungkin orang di dunia.

Di Danone SN Indonesia, kata Corine, pihaknya percaya bahwa gizi memiliki peran penting untuk membawa perubahan positif pada kesehatan dan kualitas hidup manusia.

“Fokus kami di Indonesia adalah untuk turut serta menjawab tantangan pemenuhan nutrisi yang dihadapi ibu dan anak termasuk faltering growth (pertumbuhan yang terhambat) dan stunting dan masalah kebutuhan gizi khusus untuk kondisi medis khusus,” kata Corine, Minggu (13/10).

Danone Specialized Nutrition Indonesia melalui unit usahanya Nutricia dan Sarihusada selama puluhan tahun telah melakukan inisiatif dalam upaya memenuhi kebutuhan akan produk gizi anak dan ibu melalui kegiatan riset, pengembangan produk, serta edukasi.

“Berbekal pengalaman di bidang nutrisi selama lebih dari 100 tahun, dan jejaring global yang solid, kami berkomitmen untuk berkontribusi dalam mendukung kegiatan ilmiah, penelitian dan pengembangan produk nutrisi inovatif dan berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk mendorong terciptanya generasi Indonesia yang lebih sehat”, jelas Connie.

Upaya yang dilakukan oleh Danone SN Indonesia dalam kegiatan edukasi dilakukan melalui berbagai seminar ilmiah di bidang kesehatan ibu dan anak, bekerja sama dengan berbagai organisasi profesi dibidang kesehatan maupun gizi.

Dalam berbagai kegiatan ilmiah seperti kongres tentang nutrisi, alergi dan kesehatan anak, para ahli dari dalam dan luar negeri dihadirkan untuk berbagi konsep dan pengetahuan terbaru seputar pentingnya peran nutrisi dalam menghadapi berbagai kasus kesehatan ibu dan anak. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...