Luncurkan Label Baru, Danone-Aqua Tunjukkan Komitmen Berbagi Kebaikan

Luncurkan Label Baru, Danone-Aqua Tunjukkan Komitmen Berbagi Kebaikan
Brand Director Danone-Aqua Intan Ayu Kartika, Chief Merchandising & Marketing Officer PT Supra Boga Lestari Maria Suwarni, dan Hydration Science Director Danone-Aqua Tria Rosemiarti. Foto: Danone

jpnn.com, JAKARTA - Danone-Aqua meluncurkan label baru yang menandakan komitmen nyata perusahaan untuk terus membagikan kebaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Bersamaan dengan peluncuran tersebut, Danone-AQUA juga merilis Pojok Hidrasi Sehat di Farmers Market sebagai langkah nyata kebaikan lainnya.

Brand Director Danone-Aqua Intan Ayu Kartika menjelaskan, label baru itu menampilkan ilustrasi berbagai pegunungan di Indonesia yang dikelilingi oleh lingkaran cahaya dan aliran air.

Label baru juga menceritakan warisan kebaikan Danone-Aqua kepada masyarakat Indonesia selama lebih dari 45 tahun terakhir dari generasi ke generasi.

“Danone-Aqua memastikan untuk memilih, menjaga, dan merawat 17 sumber air pegunungan kami agar dapat mengalirkan kebaikan kepada masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke melalui air berkualitas terbaik, proses yang ramah lingkungan, dan program pemberdayaan masyarakat di sekitar area operasional kerja,” ujarnya, Jumat (4/10).

Untuk meneruskan kebaikan tersebut kepada lebih banyak masyarakat Indonesia, Danone-Aqua bekerja sama dengan Farmers Market meluncurkan Pojok Hidrasi Sehat.

Ini adalah sebuah area khusus di dalam Farmers Market yang memberikan informasi menarik mengenai pentingnya hidrasi sehat serta bagaimana kualitas air mineral ditentukan oleh kualitas sumber airnya.

Diawali di Summarecon Mall Serpong, area ini juga menghadirkan berbagai instalasi hidrasi sehat interaktif yang akan berpindah ke cabang-cabang Farmers Market lainnya selama dua bulan ke depan. Salah satu instalasi tersebut adalah Kalkulator Hidrasi Digital yang memungkinkan pelanggan untuk menghitung kebutuhan hidrasi harian mereka.

Danone-Aqua meluncurkan label baru yang menandakan komitmen nyata perusahaan untuk terus membagikan kebaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News