Danpaspampres Gantikan Pangdam V/Brawijaya

Danpaspampres Gantikan Pangdam V/Brawijaya
Danpaspampres Gantikan Pangdam V/Brawijaya
JAKARTA - Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (TNI) kembali melakukan sirkulasi rutin di jajaran perwira tinggi dan menengah. Beberapa perwira bintang satu, dua, dan tiga kembali digeser untuk penyegaran dan optimalisasi tugas.

Salah satunya Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Mayjen Suwarno yang segera mengemban tugas baru sebagai Pangdam V/Brawijaya. Selanjutnya, jabatan Danpaspampres dipercayakan kepada Brigjen TNI Marciano Norman.

''Alhamdulillah, perintah tersebut sudah sampai. Namun, saat ini saya masih harus fokus untuk menjalankan tugas mengamankan VVIP (Very Very Important Person, Presiden RI, Red),'' tegas Suwarno ketika dihubungi Jawa Pos, Selasa (7/10)malam.

Pria kelahiran 3 Mei 1955 tersebut mengaku siap mengemban amanah yang diberikan kepadanya. Sebagai prajurit, tegas dia, tugas apa pun akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Untuk itu, dia mengaku akan berusaha meningkatkan kinerja ketika ditugaskan di Jawa Timur nanti.

JAKARTA - Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (TNI) kembali melakukan sirkulasi rutin di jajaran perwira tinggi dan menengah. Beberapa perwira

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News