Danrem 043/Gatam Minta Dua Sejoli Berbuat Tak Senonoh di Halte Segera Beri Klarifikasi

Danrem 043/Gatam Minta Dua Sejoli Berbuat Tak Senonoh di Halte Segera Beri Klarifikasi
Dua sejoli tampak berbuat tak senonoh di halte bus. Foto: tangkapan layar/radarlampung

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga angkat bicara terkait video viral dua sejoli yang berbuat tak senonoh di depan halte sekolah.

Pasalnya, video tersebut direkam tepat di depan Yayasan Kartika Jaya di Jalan Kapten Piere Tandean Nomor 4, Palapa, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung.

Drajad mengatakan setelah video tersebut viral, pihaknya langsung melakukan penyelidikan. Untuk saat ini pihaknya juga telah mengantongi asal sekolah kedua pasangan sejoli tersebut.

“Kami juga sedang berkoordinasi dengan pihak sekolah terkait hal ini. Kalau bisa juga sebaiknya dari pihak pelaku melakukan klarifikasi, karena ini kan perbuatan yang kurang pantas,” katanya.

Dirinya juga menyayangkan tindakan kedua pelaku. Terlebih aksi tidak senonoh tersebut dilakukan di lingkungan sekolah dan publik.

“Ya kami menyayangkan juga. Karena keduanya masih duduk di bangku sekolah, seharusnya tidak melakukan perbuatan yang seperti itu,“ katanya.

Terpisah, Kasatreskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Devi Sujana mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait identitas kedua pelaku.

“Sementara ini kami masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian,” tambahnya.

Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga angkat bicara terkait video viral dua sejoli yang berbuat tak senonoh di depan halte sekolah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News