Danrem 174 Merauke Apresiasi Kepada Tim Tenaga Kesehatan

Danrem 174 Merauke Apresiasi Kepada Tim Tenaga Kesehatan
Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko memberikan bingkisan kepada 14 orang Tim Tenaga Kesehatan di Aula Animha Kodim 1707/Merauke, Jalan Raya Mandala Kabupaten Merauke, Papua, Senin (12/7/2021). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, MERAUKE - Komandan Korem (Danrem) 174/ATW Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko memberikan apresiasi kepada Tim Tenaga Kesehatan yang melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19.

Sebagai wujud penghargaan tersebut, Danrem 174 Merauke memberikan bingkisan kepada 14 orang Tim Tenaga Kesehatan di Aula Animha Kodim 1707/Merauke, Jalan Raya Mandala Kabupaten Merauke, Papua, Senin (12/7/2021).

Dia menilai Tenaga Kesehatan tetap menjalankan tugas yang berisiko yakni melayani masyarakat di tengah kasus penyebaran Covid-19 meningkat.

Penghormatan kepada Tim Tenaga Kesehatan diikuti pula oleh seluruh Prajurit TNI serta masyarakat yang hadir pada acara tersebut.

Danrem 174 Merauke juga mengimbau agar tetap mematuhi prosedur kesehatan dan jangan takut divaksin.

“Vaksin untuk mencegah diri kita terpapar oleh virus Corona, apalagi dalam serbuan vaksinasi ini tidak dipungut biaya, ini gratis,” tegas dia.

Dia menyebut jumlah masyarakat yang sudah divaksin saat ini makin meningkat dan sudah mencapai 7.000 orang dan masih akan terus bertambah.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Kasi Korem, Dandim 1707/Merauke dan Dandenkesyah Merauke.(fri/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko memberikan apresiasi kepada Tim Tenaga Kesehatan yang melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News