Danrem 174 Merauke Pimpin Bakti Sosial HUT Ke-58 Kodam XVII/Cenderawasih

Danrem 174 Merauke Pimpin Bakti Sosial HUT Ke-58 Kodam XVII/Cenderawasih
Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko saat kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Amam Bekay Chevalier, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke, Papua, Kamis (20/5/2021). Foto: Penerangan Korem Merauke

jpnn.com, MERAUKE - Dalam rangka memperingati HUT ke-58 Tahun Kodam XVII/Cenderawasih, Korem 174/ATW bersama Kodim 1707/Merauke menggelar kegiatan bakti sosial.

Kegiatan bakti sosial itu dipimpin langsung oleh Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko yang berlangsung di Panti Asuhan Amam Bekay Chevalier, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke, Papua, Kamis (20/5/2021).

Peringatan HUT Kodam kali ini mengangkat tema “Dengan Semangat Kesatria Pelindung Rakyat Prajurit Kodam XVII/Cenderawasih Berperan Aktif Mewujudkan Papua Yang Damai Serta Siap Mendukung Program Pemerintah Dalam Rangka Penanganan Covid-19”.

Pada kegiatan bakti sosial tersebut, Brigjen TNI Bangun Nawoko memberikan 35 kotak bingkisan tali asih kepada anak-anak Panti Asuhan Amam Bekai Chevalier.

Ketua Panti Asuhan Amam Bekay Chevalier Bapak Bruder Josafat Manuel, M.Sc mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kunjungan Danrem 174 Merauke beserta rombongan terhadap Panti Asuhan Amam Bekay Chevalier,  karena sudah hadir dan masih peduli dengan kami.

“Kami juga sangat menghargai atas ketulusan dalam pemberian bingkisan ini dan kami juga berdoa semoga pada HUT ke-58 Kodam XVII/Cenderawasih beserta satuan jajarannya, para pimpinan satuàn dan segenap anggotanya selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Brigjen Bangun menyampaikan terima kasih atas sambutan dari Ketua Panti Asuhan Aman Bekay Chevalier beserta anak-anak panti asuhan dengan penuh semangat dan ramah.

“Maksud dan tujuan kegiatan kami ini untuk mohon doa di HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-58 Tahun dan mudah-mudahan tugas dan pengabdian kami di sini dapat memberikan manfaat serta mempercepat kemajuan pembangunan di Papua,” kata Danrem.

Dalam rangka memperingati HUT ke-58 Tahun Kodam XVII/Cenderawasih, Korem 174/ATW bersama Kodim 1707/Merauke menggelar kegiatan bakti sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News