Dapat Bayi, Sarkozy Dikado Bibit Pohon

Dapat Bayi, Sarkozy Dikado Bibit Pohon
Dapat Bayi, Sarkozy Dikado Bibit Pohon
PARIS - Presiden Prancis Nicolas Sarkozy kembali menjadi ayah. Rabu malam waktu setempat (19/10) atau kemarin pagi WIB (20/10), istrinya, Carla Bruni-Sarkozy, melahirkan bayi perempuan di sebuah klinik bersalin di barat Kota Paris.

Ini putri pertama pasangan Sarkozy-Bruni yang sama-sama sudah punya anak dari pernikahan mereka sebelumnya."Kami merasa sangat beruntung dianugerahi seorang anak," kata pemimpin 56 tahun itu di sela kunjungan kepresidenan di pabrik pengolahan limbah di wilayah barat Prancis kemarin.

Dia menambahkan, sang bayi dan ibunya dalam kondisi sehat. Sayang, dia tidak menyebut nama bayinya. Begitu juga proses kelahiran yang dijalani Bruni.

 

"Semua orang tua pasti bisa memahami apa yang saya dan Carla (Bruni) rasakan saat ini. Seluruh kebahagiaan yang kami rasakan akan makin berarti jika kalian (media) bisa menghormati privasi kami," pinta Sarkozy.

 

PARIS - Presiden Prancis Nicolas Sarkozy kembali menjadi ayah. Rabu malam waktu setempat (19/10) atau kemarin pagi WIB (20/10), istrinya, Carla Bruni-Sarkozy,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News