Dapat Nilai Terendah, Olivia Lubis Berhenti Akting

Dapat Nilai Terendah, Olivia Lubis Berhenti Akting
Dapat Nilai Terendah, Olivia Lubis Berhenti Akting
FILM Bukan Cinta Biasa akan menjadi produksi terakhir yang dibintangi si cantik Olivia Lubis Jensen tahun ini. Selama tiga bulan ke depan, aktris kelahiran Denmark, 11 April 1993 itu akan berkonsentrasi pada pendidikanya. ”Aku sudah stop tawaran. Dua bulan lagi lulus SMA. Aku nggak mau terlalu sibuk bekerja, ingin menyelesaikan tugas aku (sebagai pelajar),” tuturnya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa malam (13/9).

Tekadnya, lulus sekolah dengan nilai yang memuaskan. Siswi Australian International School, Jakarta, itu ingin mengejar ketertinggalannya akibat bolos sekolah selama tiga bulan. Banyak pelajaran yang tidak dipahaminya. ”Aku sadar diri. Aku sempat dapat nilai Matematika terendah. Ada teguran dari orang tua, tapi mereka nggak marah. Cuma bilang, kamu perlu bantuan guru les privat,” katanya.

Di benaknya, sudah terbayang hari-hari menyenangkan yang akan dilewatinya sebagai mahasiswi jurusan fashion business. Itu sebabnya, dunia entertain khususnya akting disingkiran untuk sementara waktu. ”Aku mau cepat-cepat lulus sekolah, mau lanjutin kuliah jurusan fashion business,” ucap perempuan yang sempat berpacaran dengan penyanyi Afgan itu.

Tak hanya pekerjaan, urusan asmara juga dikesampingkan. Baginya berpacaran hanya akan menganggu konsentrasi belajarnya saja. ”Ya kalau salah orang dan nggak ngertiin aku, bisa bikin aku tambah drop, nggak semangat dalam melakukan aktivitas. Jadi aku nggak mau punya hubungan spesial dulu. Nggak ada pacar,” tegasnya. (ash)
Berita Selanjutnya:
Atiqah Susah Lepas Telepon

FILM Bukan Cinta Biasa akan menjadi produksi terakhir yang dibintangi si cantik Olivia Lubis Jensen tahun ini. Selama tiga bulan ke depan, aktris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News