Dapat Rekomendasi, Menantu Jokowi Langsung Mengucapkan Ini kepada Megawati

Dapat Rekomendasi, Menantu Jokowi Langsung Mengucapkan Ini kepada Megawati
Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu anak Presiden Jokowi. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Afif Nasution, akhirnya resmi mendapat rekomendasi maju dalam Pilkada Kota Medan, bersama Aulia Rahman.

Setelah mendapat dukungan resmi tersebut, Bobby Nasution langsung mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Saya akan membawa amanah ini dengan penuh tanggung jawab sekuat hati dan segenap jiwa," kata Bobby usai pengumuman 75 pasangan calon kepala daerah yang diusung PDIP secara virtual di Jakarta, Selasa.

Bobby didampingi Aulia Rahman sebagai calon wakil wali Kota Medan, yang saat ini menjabat anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Gerindra.

Dia dan Aulia akan membawa semangat kolaborasi untuk membangun Kota Medan. Semangat itu lahir dari visi gotong royong Presiden Pertama Indonesia, Soekarno.

"Semangat kolaborasi ini kami jadikan sebagai penguatan pada seluruh elemen partai untuk menciptakan 'New Medan', Kota Medan yang penuh keberkahan," ucapnya.

Menurut Bobby, Pilkada Serentak 2020 berbeda dari Pilkada tahun-tahun sebelumnya, karena dilaksanakan di tengah pandemi Covis-19, dan tentunya harus mengikuti protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

"Mari kita jadikan Pilkada kali ini sebagai momentum persatuan, momentum mewujudkan harapan, serta momentum memenangkan seluruh kekuatan masyarakat," kata Bobby.

Menantu Jokowi, Bobby Nasution bersama Aulia Rahman akhirnya mendapat rekomendasi dari Ketum PDIP Megawati maju di Pilkada Kota Medan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News