Darah Mengucur Gara-gara Minta Uang Susu Anak ke Suami

Darah Mengucur Gara-gara Minta Uang Susu Anak ke Suami
Fransiska menjalani perawatan di RSUD Jayapura. Foto: Cenderawasih Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAYAPURA – Sungguh kasihan Fransiska Amsor (22) warga Kampung Mosso, Distrik Muara Tami, Jayapura, Papua.

Pasalnya, hanya karena minta uang susu, Fransiska malah dibacok oleh suaminya sendiri berinisial MW (28), Kamis (16/6) malam. 

Korban yang mengalami luka serius, terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas Koya Barat dan mendapat rujukan ke rumah sakit.

Paur Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra, SH membenarkan adanya kasus penganiayaan tersebut. 

Dijelaskan, akibat ulah suami, Fransiska mengalami luka serius pada bagian kepala. Fransiska pun harus dirujuk ke RSUD Jayapura akibat kehilangan banyak darah.

“Pelaku penganiayaan sudah diamankan oleh anggota Polsek Muara Tami bersama anggota Pospol dan anggota Satgas 411 di Kampung Mosso,” ungkapnya saat di temui diruang kerjanya, Jumat (17/6). 

Kasus penganiayaan ini bermula ketika pelaku yang ditengarai dalam  pengaruh minuman keras pulang ke rumahnya di Kampung Mosso. 

Setibanya di rumah, pelaku disambut korban dengan meminta uang untuk membeli susu anak mereka.  Naas, permintaan korban malah menyulut emosi pelaku hingga berbuntut keributan.

JAYAPURA – Sungguh kasihan Fransiska Amsor (22) warga Kampung Mosso, Distrik Muara Tami, Jayapura, Papua. Pasalnya, hanya karena minta uang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News