Dari Jateng, Jokowi Langsung ke Lampung

Dari Jateng, Jokowi Langsung ke Lampung
Presiden Jokowi (kiri). Foto: Instagram jokowi

jpnn.com, LAMPUNG - Setelah kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah dan bermalam di Kota Semarang, Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana melanjutkan perjalanan ke Provinsi Lampung menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Lepas landas pada pukul 08.25 WIB, Jumat (23/11) dari Bandar Udara Internasional Ahmad Yani, Kota Semarang, Presiden rombongan tiba di Bandar Udara Raden Inten II, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, pada pukul 09.30 WIB.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Lampung Tengah untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat.

Sesuai agenda, Kepala Negara terlebih dahulu akan meninjau pembangunan jalan tol Bakauheni - Terbanggi Besar Seksi 3: Kota Baru - Metro.

"Presiden juga akan menerima paparan dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat terkait pembangunan jalan tol tersebut," ucap Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Selepas melaksanakan ibadah salat Jumat di salah satu masjid yang berada di Kabupaten Lampung Tengah, Presiden akan bersilaturahmi dengan ulama/pimpinan pondok pesantren se-Lampung. Silaturahmi tersebut rencananya digelar di pondok pesantren yang berada di Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur.

Sore harinya, Presiden akan menghadiri acara Evaluasi Kebijakan Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Tahun 2018 di Kabupaten Lampung Timur.

Dari Kabupaten Lampung Timur, Presiden beserta rombongan akan menuju Kota Bandar Lampung untuk bermalam dan melanjutkan kunjungan kerja keesokan harinya.

Jokowi melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Lampung Tengah untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News