Dari Slank Hingga Gita Gutawa Tampil di Konser Gue 2

Dari Slank Hingga Gita Gutawa Tampil di Konser Gue 2
Foto: Instagram/slankdotcom

jpnn.com - jpnn.com - Sejumlah musikus Indonesia terlibat dalam konser bertajuk Gue 2 di Ex-Driving Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2).

Jay Subiakto selaku konseptor dan art director konser Gue 2 mengatakan, acara itu diadakan sebagai bentuk dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Konser tersebut tidak hanya diisi dengan pertunjukan musik.

Ada pula video testimoni dari para pendukung Ahok, sapaan Basuki, dan Djarot. Pasangan petahana itu juga akan hadir pada saat konser Gue 2.

"Basuki-Djarot di atas panggung mengemukakan apa yang sudah mereka lakukan dan apa yang akan mereka lakukan lima tahun ke depan," kata Jay di markas Slank, Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (3/2).

Jay menyatakan, para pekerja seni yang tampil di konser Gue 2 tidak dibayar. "Yang harus diketahui, semua pekerja seni dan penampilnya tidak ada yang dibayar. Harap dicatat, ada orang yang bisa dibeli dan tidak bisa dibeli," ungkapnya.

Konser Gue 2 digelar pukul 11.30-18.00 WIB.

Musikus yang terlibat dalam konser ini antara lain Slank, Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Dian HP, PMR, Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, dan Iwa K. (gil/jpnn)

Sejumlah musikus Indonesia terlibat dalam konser bertajuk Gue 2 di Ex-Driving Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2).


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News