Darius Berburu Tanda Tangan

Darius Berburu Tanda Tangan
Darius Sinathrya bersama anaknya. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Laga amal pemain AC Milan Glorie melawan Indonesia All Star Legends yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno ternyata juga menarik minat para selebriti Indonesia. Di antara mereka, ada pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia yang mencuri-curi waktu di tengah kesibukan masing-masing.

"Biasanya, kan kami jadi pembawa acara pertandingan sepak bola atau komentator. Tapi, kali ini kami pure jadi penonton saja," kata Darius saat ditemui di Stadion Gelora Bung Karno kemarin (4/9). Donna menuturkan, dirinya dan sang suami memang merupakan pencinta bola sejati. Karena itu, setiap ada pertandingan berkelas dunia seperti itu, mereka selalu menyempatkan diri untuk menonton.

Selain menonton, Darius menuturkan bahwa dirinya dan sang istri berniat meminta tanda tangan para pemain AC Milan Glorie dan Indonesia All Stars Legends. Mereka juga ingin berfoto bareng para pemain. "Franco Baresi," kata Darius ketika ditanya tentang pemain yang diincarnya.

Karena itu, mereka, yang sejatinya bukan penggemar AC Milan, terpaksa membeli kostum tim berjuluk Rossoneri tersebut. Mereka baru membelinya sesaat sebelum menonton laga tersebut. "Tadinya pengin pakai baju timnas, tapi pengin sesuatu yang lain. Jadi, kami pilih pakai baju AC Milan. Belinya juga baru tadi, kok," ujar Darius.

JAKARTA - Laga amal pemain AC Milan Glorie melawan Indonesia All Star Legends yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno ternyata juga menarik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News