Daryl Janmaat Resmi Gabung ke Newcastle United

Daryl Janmaat Resmi Gabung ke Newcastle United
Daryl Janmaat. Getty images

jpnn.com - NEWCASTLE - Newcastle United tak perlu menunggu lama mendapatkan pengganti bek kanan Mathieu Debuchy yang pindah ke Arsenal.

Pada Jumat (18/7), The Guardian melaporkan bahwa Newcastle sudah resmi mendapatkan Daryl Janmaat dari Feyenoord.

Bek tangguh timnas Belanda di Piala Dunia 2014 itu disebut didatangkan Newcastle United dengan harga 5 juta poundsterling (sekitar Rp 99 miliar) untuk durasi enam tahun.

Janmaat yang baru berusia 24 tahun itu terbilang bersinar bersama Belanda. Dia membuat lima penampilan untuk Belanda di Brasil, dan mencetak lima gol dalam 63 penampilan liga setelah bergabung ke Feyenoord dari Heerenveen pada tahun 2012.

"Newcastle adalah klub yang fantastis, dengan sejarah besar dan sebuah stadion besar. Saya juga telah menceritakan semua tentang betapa hebatnya para fans," kata Janmaat di situs klub barunya.

"Ini adalah langkah yang sempurna bagi saya, dan saya benar-benar melihat ke depan untuk berada bersama tim dan memulai di sini di Newcastle. Saya pikir kita akan memiliki musim yang hebat," ujarnya.

Pelatih Newcastle, Alan Pardew juga mengaku senang dengan transfer Janmaat. "Daryl memiliki Piala Dunia yang sangat baik dan kami berharap dia melanjutkan mental pemenang untuk Newcastle," ucap Pardew. (adk/jpnn)

 

NEWCASTLE - Newcastle United tak perlu menunggu lama mendapatkan pengganti bek kanan Mathieu Debuchy yang pindah ke Arsenal. Pada Jumat (18/7), The


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News