Dasar Bobotoh Nekat, Bukannya Pulang, Malah Curi Motor di Jakarta

Dasar Bobotoh Nekat, Bukannya Pulang, Malah Curi Motor di Jakarta
Ilustrasi. Pixabay.com

jpnn.com - NEKAT benar bobotoh yang satu ini. Setelah laga final Piala Presiden yang mempertemukan antara Persib Bandung dan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, (18/10), keesokan harinya sekitar pukul 05.30 WIB, dia nekat mencuri sebuah sepeda motor di Jalan Kudus no 22 Menteng, Jakarta Pusat.

Sang bobotoh nekat itu adalah Agus Purnomo, 19 yang tinggal di Kampung Babakan Cau, Desa Kadung Waringin, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. 

Pada kesempatan itu, Agus diketahui hendak mencuri sepeda motor Suzuki Satria bernomor polisi B3905 BNM milik Setyo Pamuji, 24.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Metro Menteng, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ridwan Soplanit mengatakan bahwa saat itu, Agus hendak mencuri motor milik Setyo yang sedang terparkir di depan warung. Saat itu, korban melihat pelaku mondar- mandir di sekitar warung tersebut.

"Kemudian, pelaku tiba- tiba saja menaiki motor korban. Lalu mencoba menyalakan motor tersebut dengan diselahnya, namun tidak bisa," kata Ridwan di Mapolsek Metro Menteng, Rabu, (21/10).

Lebih lanjut, diterangkan Ridwan, korban melihat motornya sedang dinyalakan oleh orang yang tak dikenal, kemudian korban mendekati pelaku dan bertanya kepada pelaku.

"Kemudian korban bertanya ‘ini motor lo?’,” tanya Setyo kepada Agus. “Iya,” jawab Agus.

Tapi saat diminta menunjukkan STNK, Agus kelabakan. Sejurus kemudian, korban mengeluarkan STNK motor yang dinaiki pelaku tersebut. Melihat hal itu, pelaku kaget dan melarikan diri.

NEKAT benar bobotoh yang satu ini. Setelah laga final Piala Presiden yang mempertemukan antara Persib Bandung dan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News