JPNN.com

Dasar Maling, Bumbu Masak pun Digasak

Selasa, 20 September 2016 – 06:26 WIB Dasar Maling, Bumbu Masak pun Digasak - JPNN.com

PEKALONGAN – Warga Jepara bernama Tugimin yang berprofesi sebagai sopir truk boks pengangkut bumbu masak bermerek Sasa terpaksa merugi hingga puluhan juta rupiah. Pasalnya, muatan dalam truk yang disopirinya dibobol maling.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat pekan lalu (16/9), saat Tugimin tertidur karena kelelahan menyetir, Awalnya, ia memarkirkan truk bernomor polisi L 8717 UU yang disopirinya di Jalur Pantura Desa Pait, dekat Jembatan Kalikangkung Desa Pait, Siwalan, Pekalongan.

Ternyata, Tugimin yang terlalu lelah sudah tak sadar lagi muatannya digondol maling. Peristiwanya terjadi sekitar pukul 03.30.

Tapi Tugimin baru tahu sebagian muatannya sudah dicuri ketika bangun dan mengecek bagian belakang truk. Ia tersentak kaget saat melihat pintu truk boksnya terbuka dan muatannya.

Pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang membobol pintu truk boks dan mencuri 57 dus Sasa. Tugimin pun segera melapor ke Mapolsek Sragi.

Kapolsek Sragi AKP Sukirwanta bersama anggota yang mendapatkan laporan langsung turun ke lapangan. Petugas meminta keterangan terhadap sejumlah saksi dan  melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan, AKP Aries Tri Hartanto mengatakan, akibat pembobolan truk boks itu  Tugimin merugi hingga Rp. 13.851.000.  “Kasus ini masih dalam penyelidikan anggota Polsek Sragi,” katanya.(yon/jpg/ara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...