Dasar Pria Bejat, Adik Ipar Lagi Sakit pun Tetap Digarap Habis

Dasar Pria Bejat, Adik Ipar Lagi Sakit pun Tetap Digarap Habis
Dasar Pria Bejat, Adik Ipar Lagi Sakit pun Tetap Digarap Habis

jpnn.com - KEPAHIANG – Satu lagi kasus kekerasan seksual terhadap anak-anak di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu terungkap. Kali ini perbuatan bejat itu menimpa Bunga.

Gadis dibawah umur ini digarap habis Gerot, 28, abang iparnya sendiri hingga berkali-kali. Kasus itu terungkap setelah korban menceritakan perbuatan bejat Gerot kepada  kepada orangtuanya. 

Mengetahui hal itu, keluarga Bunga pun langsung melaporkan pelaku, ke Polres Kepahiang, Sabtu (12/12) siang.

Saat melapor, Bunga didampingi orang tua, bibi serta pamannya. Menurut ayah korban, aksi pencabulan itu pertama kali dilakukan di sebuah kamar hotel di Kepahiang sekitar pukul 01.00 WIB, tepatnya  di bulan Agustus 2015 lalu.

“Anak saya sebelumnya sakit. Lalu, kakak iparnya mengaku siap mengajaknya berobat ke Kepahiang. Kemudian, anak saya diajak masuk dan bermalam di sebuah hotel. Saat itulah, anak saya dikerjainya,” tutur mertua Gerot.

Merasa aman-aman saja, kakak ipar yang tinggal di wilayah Empat Lawang, Sumsel jadi ketagihan hingga hubungan terlarang itu terjadi 10 kali.

Awalnya, Bunga takut menceritakan kejadian yang dialaminya kepada kedua orang tuanya. Namun, setiap kakak ipar berkunjung ke rumahnya, Bunga terlihat ketakutan. 

Perubahan sikap gadis yang baru lulus SMP itupun menimbulkan kecurigaan. Setelah dibujuk, Bunga pun mau menceritakan kejadian yang dialami kepada orangtuanya. 

KEPAHIANG – Satu lagi kasus kekerasan seksual terhadap anak-anak di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu terungkap. Kali ini perbuatan bejat itu menimpa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News