Istri PNS Digerebek Warga, Sedang Hohohihi Dengan Selingkuhan

Istri PNS Digerebek Warga, Sedang Hohohihi Dengan Selingkuhan
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SAMPIT – MN melaporkan sang istri SA ke Polsek Baamang, Sabtu (12/12) kemarin. Pasalnya, pria yang berstatus Pegawai Negeri Sipil di Pemkab Kotim itu mengetahui sang istri berselingkuh dengan ZH.

SA dan ZH bahkan sempat digerebek warga saat bobok bareng di dalam kamar di Jalan Alhidayah RT 06, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Sampit. Laporan itu kini masih dalam proses penyelidikan kepolisian.

“Kejadian ini sudah saya laporkan ke Polsek Baamang mengenai pengaduan dugaan perbuatan zina dan penelantaran anak,” ujar MN pada Radar Sampit, Sabtu (12/12).

MN mengatakan, penggerebekan terjadi pada Jumat (11/12) malam waktu setempat. Saat itu, SA bersama ZH tidur dalam satu kamar. Saat warga menggedor pintu, SA dan ZH tak langsung membukanya.

Warga pun harus menunggu 15 menit. “Supaya tidak diamuk warga, kami laporkan kejadian ini ke Polsek Baamang,” ucap MN. (ign/jos/jpnn)

 


SAMPIT – MN melaporkan sang istri SA ke Polsek Baamang, Sabtu (12/12) kemarin. Pasalnya, pria yang berstatus Pegawai Negeri Sipil di Pemkab


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News