Komnas PA Kirim Timsus untuk Evakuasi Bocah yang Dipukuli Ayahnya

Komnas PA Kirim Timsus untuk Evakuasi Bocah yang Dipukuli Ayahnya
IA, datang sendiri ke kantor polisi untuk melaporkan sang ayah yang menyiksanya. Foto: radar surbaya/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Komnas Perlindungan Anak (PA) menerjunkan tim khusus (timsus) untuk mengawal kasus kekerasan yang menimpa IA. Bocah berusia 6 tahun warga Wonokusumo VI Surabaya itu, Jumat (11/12) kemarin mendatangi Polsek Semampir sendirian, untuk melaporkan kekerasan yang dilakukan ayah kandungnya.  

"Kami sudah mengirimkan tim ke Surabaya untuk mengevakuasi anak itu dan mendampingi dia tentunya," kata Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait kepada JPNN.com, Sabtu (12/12).

Pria berambut ikal ini berharap tidak ada lagi kekerasan yang menimpa anak-anak di Indonesia. Semua pihak, diminta untuk saling menjaga dan melindungi anak-anak dari tindakan kekerasan.

"Saya berharap tidak ada lagi kekerasan dimanapun. Kekerasan pada anak ini harus kita sama-sama putus mata rantainya. Anak-anak ini harusnya dilindungi, bukan sebaliknya," tegas Arist. (chi/jpnn)  


JAKARTA - Komnas Perlindungan Anak (PA) menerjunkan tim khusus (timsus) untuk mengawal kasus kekerasan yang menimpa IA. Bocah berusia 6 tahun warga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News