Merasa Dihantui Arwah Janda yang Diperkosa, Pelaku Balik

Merasa Dihantui Arwah Janda yang Diperkosa, Pelaku Balik
Police Line. ILustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - BUNTOK – Ismali Yoga Pratama Siregar, 29, sudah mengakui sebagai pemerkosa dan pembakar si janda cantik MM, 28.

Dia cerita, setelah membakar rumah kontrakan korban di Jalan Kelurahan Gang Takam RT 08. RW 03 Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel) dan yakin MM sudah terbakar, dia mengeluarkan sepeda motor jenis Susuzi Nex warna merah dengan Nopol KH 3949 DG dari dalam rumah korban.

Lantas, dia pergi meninggalkan ke TKP menuju Jalan Sepakat II Kelurahan Hilir Sper (Kamper) Buntok.

“Sesampai di Kamper saya pun menaruh motor korban di dalam bak pasir pagi itu  lalu berjalan ke rumah teman yang ada di Jalan Amd untuk numpang tidur,” katanya.

Pelaku  mulai merasa dihantui arwah korban. Sehingga, dia pun meminjam sepeda motor temannya untuk mendatangi rumah korban yang kebetulan saat itu sedang terbakar.

“Setibanya di TKP sayapun membaur dengan masyarakat melihat tim Damkar berupaya memadamkan kobaran api di rumah itu, lalu kemudian kembali pulang mengembalikan sepeda motor,” katanya.

Merasa belum juga tenang, Yoga  berniat meninggalkan Kota Buntok. Saat ada mobil pikap yang melintas dengan tujuan Ampah, dia pun menghentikannya.

Setelah menghentikan mobil, lalu Yoga meminta sopir untuk membawanya ke Ampah, meskipun hanya dipebolehkan numpang di bagian belakang.

BUNTOK – Ismali Yoga Pratama Siregar, 29, sudah mengakui sebagai pemerkosa dan pembakar si janda cantik MM, 28. Dia cerita, setelah membakar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News