Datang ke Kongres, Jokowi Bantah untuk Perbaiki Hubungan dengan PDIP

Datang ke Kongres, Jokowi Bantah untuk Perbaiki Hubungan dengan PDIP
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo pagi ini dijadwalkan berangkat ke Bali untuk menghadiri undangan kongres PDIP. Mensesneg Pratikno mengungkapkan Presiden datang untuk menghargai undangan partai belambang kepala banteng moncong putih itu. Ditanya harapan presiden atas rakernas itu,  Pratikno mengaku presiden tidak  pernah membahasnya.

"Presiden hargai dan apresiasi undangan dari PDIP. Presiden senang atas undangan itu," ujar Pratikno di kompleks Istana Negara,  Jakarta,  Kamis (9/4).

Pratikno menampik kedatangan presiden ke kongres PDIP untuk memperbaiki hubungan dengan partai yang mengusungnya tersebut.

Menurut Pratikno, Presiden menghargai  semua undangan kongres parpol untuknya. Bukan hanya kongres PDIP yang dihadirinya, kongres Partai Hanura pun disempatkannya untuk datang. "Presiden buka komunikasi dengan semua partai. Termasuk PDIP," kata Pratikno.

Selain Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla juga akan hadir di Rakernas PDIP. (flo/jpnn)


JAKARTA - Presiden Joko Widodo pagi ini dijadwalkan berangkat ke Bali untuk menghadiri undangan kongres PDIP. Mensesneg Pratikno mengungkapkan Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News