Datang ke Pengadilan, Ayah Mirna Bawa Bukti Baru

Datang ke Pengadilan, Ayah Mirna Bawa Bukti Baru
Jessica Kumala Wongso, di sela sidang perkara sidang kasus pembunuhan berencana kepada Wayan Mirna Salihin di PN Jakarta Pusat, Rabu (7/9). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Darmawan Salihin, ayah dari almarhum Wayan Mirna, datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (7/9) ini tidak dengan tangan kosong.

Untuk memperkuat dugaan anaknya meninggal karena racun sianida, Darmawan membawa foto-foto yang dianggapnya sebagai bukti baru.

Rencananya, sejumlah foto tersebut bakal diserahkan ke Majelis Hakim.

Darmawan membawa foto-foto tersebut, untuk menjawab keraguan saksi ahli yang dihadirkan kuasa hukum Jessica Kumala Wongso, Beng Beng Ong. 

Ketika patolog forensik asal Australia itu bersaksi Senin (5/9) kemarin, muncul kemungkinan Mirna bukan meninggal karena sianida.

Sebab tidak memperlihatkan tanda-tanda bintik merah atau recherry pada wajah almarhum, sesaat setelah meninggal dunia. 

"Tuhan sudah menunjukkan keajaibannya. Kemarin malam pembantu adik saya datang, dia tanya recherry itu apa. Itu buat cherry, warnanya merah," ujar Darmawan. 

Setelah mengetahui hal tersebut, adiknya tersebut pulang dan datang kembali dengan mambawa sejumlah foto.

JAKARTA - Darmawan Salihin, ayah dari almarhum Wayan Mirna, datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (7/9) ini tidak dengan tangan kosong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News