Datangi Kementerian BUMN Lagi, Sofyan Basir Disoraki

Datangi Kementerian BUMN Lagi, Sofyan Basir Disoraki
Datangi Kementerian BUMN Lagi, Sofyan Basir Disoraki

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (BRI), Sofyan Basir kembali menyambangi Gedung Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Jalan Merdeka Selatan, Jakarta. Ini kali kedua Sofyan terlihat hadir di gedung Kementerian BUMN setelah siang tadi ia juga sudah datang.

Sofyan yang datang sekitar pukul 18.30 WIB, berjalan santai melalui pintu lobi Kementerian BUMN. Namun, Sofyan terlihat kaget saat kedatangannya dihadang puluhan awak media yang sudah menantinya.

Berusaha mengecoh wartawan, Sofyan mendadak langsung belok ke kantor ATM BRI yang kebetulan letaknya berada di lobi Kementerian BUMN. Sembari menutupi wajahnya, Sofyan juga enggan banyak bicara.

"Ampun, ampun," teriaknya sambil masuk ke kantor ATM BRI.

Awak media yang kesal langsung menyoraki Sofyan. Terlebih, ia pernah membantah dan berujar tidak mungkin calon pengganti dirut PLN berlatar belakang perbankan.

"Nggak mungkin bankir jadi dirut PLN. Wah kesetrum," ujarnya Senin (22/12) kemarin.

Setidaknya ada tiga nama kandidat calon pengganti Nur Pamudji di PLN. Dari tiga kandidat calon Dirut PLN, dua diantaranya dikabarkan dari dirut perusahaan pelat merah. Mereka adalah Sofyan Basyir dan Dirut PT Bukit Asam (PTBA) Milawarma.(chi/jpnn)

 

JAKARTA - Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (BRI), Sofyan Basir kembali menyambangi Gedung Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Jalan Merdeka Selatan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News