Datangi Korban Banjir, Nikita Mirzani Kembali Singgung Anies Baswedan

Datangi Korban Banjir, Nikita Mirzani Kembali Singgung Anies Baswedan
Nikita Mirzani menerobos banjir di kawasan Ciledug Indah, Tangerang. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, CILEDUG - Aktris Nikita Mirzani menyambangi langsung masyarakat yang terdampak banjir di kawasan Ciledug Indah, Tangerang.

Nikita Mirzani mengaku baru pertama kali mendatangi warga yang terkena banjir. Dia pun berharap para korban banjir bisa bersabar. 

"Enggak ada yang bisa disalahi, semua ini salah kita semua," kata Nikita Mirzani dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya, Kamis (2/1).

Ibu tiga anak itu juga mendengarkan keluhan para korban banjir di lokasi. Dia pun meminta agar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendengar keluh kesah masyarakat.

"Mereka bilang, tolong nanti kalau mau urus-urus surat yang pada kerendem jangan dipersulit, karena ada ijazah surat rumah dan surat-surat penting lainnya yang kelelep. Itu saja sih Pak @aniesbaswedan," ujar Nikita Mirzani.

Diketahui, pesohor kelahiran 17 Maret 1986 itu juga menjadi korban banjir. Rumahnya yang berlokasi di Petukangan, Jakarta Selatan ikut digenangi air.

Dia juga menyampaikan keluhan soal banjir di akun Instagram miliknya. Dia bahkan menyindir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan atas kondisi tersebut.

"Best view 2020. Tapi pak Jakarta kelelep @aniesbaswedan Rumah saya sampai kemasukan air. Untung ular enggak pada berenang,'' pungkas Nikita Mirzani, Rabu (1/1). (mg3/jpnn)

Nikita Mirzani menyampaikan pesan para korban banjir untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News