David Coulthard Belum Mau Pisah dengan Formula 1

David Coulthard Belum Mau Pisah dengan Formula 1
David Coulthard Belum Mau Pisah dengan Formula 1
DAVID Coulthard kembali ke F1? Mungkin masih masuk akal. Kendati sudah berusia 36 tahun, mantan pembalap Red Bull yang baru saja masuk masa pensiun itu masih pantas memakai baju balap dan memacu mobil F1 di lintasan. Nah, kalau Eddie Jordan kembali ke F1, itu baru luar biasa. 

Tapi, itulah pernyataan yang dikeluarkan kanal televisi milik BBC kemarin. Padahal, pria yang pernah mendirikan tim F1 Jordan itu sudah lama sekali pensiun dari dunia balap. Lagipula, sekarang usianya sudah masuk 60 tahun, sangat tidak mungkin untuk menyetir mobil F1.

Ternyata, mereka memang tidak akan kembali sebagai pembalap. BBC mengontrak keduanya untuk menjadi kontributor tiap liputan yang disiarkan stasiun berita asal Inggris itu. Musim balap tahun depan pasangan mantan pembalap beda generasi itu bakal mulai bertugas. 

”Kecintaan saya pada olahraga ini masih menyala-nyala. Sehingga saya sangat senang bisa mendapat kepercayaan untuk membagikan ilmu dan pandangan saya dengan menjadi kontributor,” beber pria kelahiran Skotlandia itu kepada Eurosport. Coulthard  menambahkan, bekerja bareng salah satu tokoh besar F1 adalah kehormatan baginya. 

DAVID Coulthard kembali ke F1? Mungkin masih masuk akal. Kendati sudah berusia 36 tahun, mantan pembalap Red Bull yang baru saja masuk masa pensiun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News