Perceraian Paling Mahal Raja Bisnis F1

Perceraian Paling Mahal Raja Bisnis F1
Perceraian Paling Mahal Raja Bisnis F1
BERNIE Ecclestone hebat dalam menjalankan roda bisnis Formula 1. Namun, itu bukan berarti dia juga jago dalam menjaga keutuhan biduk rumah tangga. Terbukti, pernikahannya dengan Slavica Ecclestone yang telah berjalan selama 23 tahun terancam kandas. Bahkan, berkas perceraian keduanya telah masuk meja hijau dan siap diproses.

"Nyonya Ecclestone secara resmi mengumumkan bahwa dia sudah menandatangani berkas gugatan cerai. Namun, dia meminta, privasinya beserta anak-anak tetap dihormati," kata Liz Vernon, pengacara Slavica, seperti dikutip ITV F1 Senin lalu (24/11).

Nah, sebagai salah seorang terkaya di jagat otomotif, tak mengherankan kalau perceraian itu diperkirakan menelan biaya yang sangat mahal. Sebab, aset yang dipertaruhkan juga sangat besar. Bahkan, bagian yang akan diterima Slavica setelah perpisahan itu lebih besar dari gono-gini perceraian penyanyi Madonna dengan Guy Ritchie.

Total kekayaan Ecclestone diperkirakan sekitar 2,4 miliar pounds (sekitar Rp 43,29 triliun). Jika dibagi rata, Slavica yang mantan model asal Kroasia itu bakal mendapatkan bagian lebih dari 1,2 miliar Pounds. "Sepanjang sejarah hukum, itu adalah jumlah tertinggi yang diberikan seorang suami kepada istri yang diceraikan," ujar Simon Bethel, ahli hukum keluarga Ecclestone, kepada BBC.

BERNIE Ecclestone hebat dalam menjalankan roda bisnis Formula 1. Namun, itu bukan berarti dia juga jago dalam menjaga keutuhan biduk rumah tangga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News