JPNN.com

David dan Lusi Sedang Asyik, Eh Ada yang Datang Gerebek

Sabtu, 16 Mei 2020 – 17:51 WIB
David dan Lusi Sedang Asyik, Eh Ada yang Datang Gerebek - JPNN.com
Lusiana yang ditangkap polisi bersama David. Foto: ngopibareng

jpnn.com, KEDIRI - Satreskrim Polsek Plemahan Kediri, Jatim menangkap dua bersaudara pecandu sabu-sabu. Keduanya adalah David Agus Subekti (39) dan Lusiana Eka Safitri (33).

Terungkapnya kasus ini berawal ketika Unit Reskrim Polsek Plemahan menerima laporan dari masyarakat, jika ada salah satu warga di dusun Gebyaran desa Puhjarak sedang mengonsumsi sabu-sabu di dalam rumah.

Berbekal keterangan tersebut, petugas Polsek bergerak untuk melakukan pemantauan di lokasi.

Setelah dipastikan kebenaranya, petugas menggerebek kediaman tersangka Lusiana Eka Putri. Ketika digerebek, petugas mendapati keduanya sedang mengonsumsi sabu.

"Pada saat dilakukan penggerebekan di rumah Lusiana, petugas unit Reskrim Polsek Plemahan mendapati Lusiana dan David mengonsumsi sabu-sabu," ucap Aipda Andhik Kasi Humas Polsek.

Ketika dilakukan penggeledahan, polisi menemukan seperangkat alat isap sabu atau bong beserta pipet kaca yang berisi sabu-sabu dua korek api gas, satu peniti yang tersimpan di ruangan dapur.

"Berat total sabu-sabu 2,78 gram yang kami amankan. Selain itu juga mengamankan dua ponsel milik kedua pelaku," sambung Aipda Andhik.

Saat ditangkap petugas, keduanya tidak bisa mengelak dan mengakui semua perbuatannya. Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut kedua pelaku kemudian dibawa ke Polsek Plemahan .

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia