Senin, 18 Juni 2018 – 18:45 WIB

David Maulana Buktikan Dirinya Masih Tajam di Lini Depan

Selasa, 17 April 2018 – 19:27 WIB
David Maulana Buktikan Dirinya Masih Tajam di Lini Depan - JPNN.COM

jpnn.com, SAMARINDA - Penyerang Mitra Kukar Septian David Maulana berhasil menepis semua keraguan banyak pihak yang menyebut kemampuannya mulai menurun.

David membuktikan bahwa dia masih tajam di lini depan setelah mencetak satu gol via tendangan bebas ke gawang Madura United akhir pekan lalu.

Dia pun berjanji bakal tampil all out saat Mitra Kukar bertandang ke markas Persipura Jayapura (21/3).

Sebagai pemain, David mengatakan, dirinya selalu ingin memberikan yang terbaik. Dia tak menampik tiga kali dibangkucadangkan memberikan tekanan tersendiri.

Kendati demikian, dia menyadari untuk masuk skema Rafael Berges Marin tidaklah mudah. Kendati sudah bersama di tim, David mengaku masih mencoba memahami keinginan sang arsitek.

"Jujur saya masih menyesuaikan diri dengan pelatih. Saya sedang memahami apa yang dia inginkan dari saya di tim ini," kata pemain 21 tahun itu.

Selama ditangani Rafa Berges, David kerap mendapatkan tugas berbeda. Kadang dioperasikan di sayap, kadang di belakang striker.

Namun, di tiga laga terakhir David terlihat nyaman bermain sebagai gelandang serang. Posisi yang sama dengan yang dia tempati di timnas asuhan Luis Milla.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar