Senin, 15 Oktober 2018 – 21:44 WIB

PSIS vs Persija: Teco Siapkan Penggantii Rizaldi Hehanusa

Selasa, 17 April 2018 – 19:27 WIB
PSIS vs Persija: Teco Siapkan Penggantii Rizaldi Hehanusa - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - PSIS vs Persija, dalam laga bigmatch pekan kelima Liga 1 2018 akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (20/4). Dalam laga tandang ini, Persija Jakarta dipastikan tanpa Rezaldi Hehanusa.

Tanpa fullback kiri andalan, tim Macan Kemayoran harus menyiapkan pengganti yang sepadan agar tak ada celah di sisi kiri pertahanan yang membuat PSIS bisa leluasa mengobrak-abrik pertahanan.

Dua nama sudah disiapkan oleh pelatih Stefano Cugurra Teco untuk bisa menjadi pengganti sepadan bagi sosok Rezaldi. Mereka adalah Valentino dan Dany Saputra. Nama yang disebut terakhirlah yang lebih kerap dimainkan oleh Teco.

"Saya kira Valentino dan Dany Saputra punya kualitas yang tidak kalah sama Bule (panggilan karib Rezaldi Hehanusa, red). Mereka juga sudah main lawan Bhayangkara dan pernah bermain di beberapa uji coba. Saya pikir kedua pemain ini siap bantu tim," katanya, Selasa (17/4).

Menurut Pelatih asal Brasil tersebut, ketiadaan Bule tak boleh menjadi alasan bagi timnya untuk takut mematok target mencuri poin dari kandang PSIS Semarang.

Dia yakin, Ismed Sofyan dkk masih bisa bersaing dengan tuan rumah dalam hal permainan, asalkan bisa mematikan suplai bola ke depan.

"Kami yang pasti harus bermain lebih kerja keras lagi. Lawan punya pemain depan yang berbahaya," tandasnya. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar