Senin, 24 September 2018 – 07:00 WIB

Fan Sesalkan Pemain Sriwijaya FC Selalu Cepat Puas

Selasa, 17 April 2018 – 18:46 WIB
Fan Sesalkan Pemain Sriwijaya FC Selalu Cepat Puas - JPNN.COM

jpnn.com, PALEMBANG - Suporter Sriwijaya FC kurang bahagia usai laga Sriwijaya FC vs Persipura Jayapura pada pekan keempat Liga 1 2018.

Pertandingan home yang seharusnya jaminan tiga angka itu harus berujung imbang 2-2.

Apalagi, di pertandingan itu pemain lebih banyak bertahan menunggu diserang saat sudah leading 2-0.

Imbasnya, Persipura bisa kuasai pertandingan dan mencetak gol penyeimbang pada menit 62 dan 68 melalui Marcel Sacramento.

"Agak kecewa sih. Jangan mentang-mentang sudah unggul lalu bertahan. Unggul sebentar langsung turunkan tempo. Kami berharap jangan cepat puas. Harus terus kerja mengejar gol. Kalau perlu cetak gol sebanyak mungkin jangan kendor," tegas Edy Ismail, ketua S-Man suporter Sriwijaya FC, Senin (16/4).

Dari kaca mata Edy, ketiadaan pelatih kepala Rahmad Darmawan sangat berpengaruh pada ritme permainan tim. Biasanya, selalu ada perubahan strategi memasuki babak kedua.

Tujuannya, agar strategi bermain tidak mudah dibaca lawan. Namun, saat pertandingan lawan Persipura kejutan di babak kedua itu tidak nampak.

Yang ada, pergantian pemain untuk mengganti pemain yang segar di posisi yang sama. "Kemarin itu strategi di babak kedua kelihatan ya sama dengan babak pertama. Mudah dibaca lawan. Pertahanan juga longgar," ucapnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar